Sabtu, 02 Juni 2012

Pantai Tangkisung...........


 

Sekolah kami akan melaksanakan piknik ke pantai tangkisung pada hari sabtu tanggal 09 Juni 2012..mudah-mudahan berjalan dengan lancar...eh apakah kamu tahu tentang pantai tangkisung  yang ada di kalimantan selatan..tentu saja pasti sudah pada tahu ( gak gaul kalo enggak tahu yang namanya pantai tangkisung..hahahahaha....) tapi kalau kamu pengen tahu tentang pantai tangkisung lebih lengkap lagi, ini dia kamu bisa langsung menuju link dibawah ini ya http://enkrenkdmt.blogspot.com/2011/01/v-behaviorurldefaultvml-o.html#ixzz1wgijPoHE..mungkin cuma itu saja yang dapat saya kasih tahu untuk selengkapnya nantikan saja foto-foto yang akan saya upload..hehehehehe.....oh ya gambar diatas gambar terakhir saya piknik ke pantai tangkisung bersama murid, dan teman-teman seperjuangan saya, entah kapan saya tak tahu lagi terakhir kali foto itu saya ambil..........kalau foto yang diatas nya lagi itu bukan foto hasil jepretan ana..itu punya orang laen yang ana copy pastekan dari link diatas ke blog ini..hehehehehe...ketahuan!!!!!!! selamat menikmati ya..jgn lupa comment ya dong biar tambah makyus...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar